Beranda » hacking » Hack your Sense Of Humor [By:K-59]

Hack your Sense Of Humor [By:K-59]

Start here

Ini humor buatan echo staff,  dengan pseudo-name K-59.  Gak nyangka one of famous web application hacker dr echo staff ini bisa buat orang tersenyum.

Saya dah kenal echo dr taon 2004, pernah ikut milis(dah keluar). Tapi selalu ngikuti|nongkrongin meski gak pernah aktiv di milis atau pun forumnya. Sebenarnya pingin nulis di ezine, tapi blum punya karya yang pantas tuk dipublish 😦

Nikmati humornya 🙂

[ echo|zine, volume 6 issue 18 ]

Hack your Sense Of Humor
Brought To You By : K-159
k-159/at/echo/or/id

[ Tebak-tebakan Garing Ala K-159 ]

1. Artis sapa yang kerjanya cari bugs?
Alanis mo riset

2. Minuman apa yang bisa di jadikan exploit?
Root beer.buat local root 😛

3. Apa yang lebih canggih dari google maps?
Nmap.karena bisa melihat portnya google.

4. Apa yang di ucapkan seorang linux mania ketika tersesat?
U …buntu!

5. Ping apa yang bisa menghancurkan server?
Ping …in pacarin dian sastro.tapi di tolak.trus sakit hati.trus hancurin server.

6. Pesan apa yang ditulis oleh hacker patah hati di sebuah web ketika di tolak cintanya oleh seorang cewek?
“ku tunggu janda mu ..”

7. DoS apa yang tidak di senangi Tuhan?
DoS ..a anak yang durhaka :). garing bgt yah

8. Bilang apa ketika sudah kenyang tapi tetep di suruh nambah makan lagi sama mertua?
Buffer overflow lol 😛

9. Mengapa linux logonya pinguin?
Apapun logonya yang penting minumnya teh botol s**ro lol 😛 garing pisan

10. Macan apa yang cantik?
tiger ..nya os x

11. hash apa yang tidak bisa di crack dengan rainbow table?
hash ..ran addah roni, kekeke garing abiss dah 🙂

[ Sejarah Terciptanya Nessus ]

Suatu Hari terjadilah percakapan antara linus.t dan b.gates mengenai siapakah
pembuat Nessus yang merupakan salah satu security scanner yang cukup ternama, dan sebelum
b.gates memutuskan untuk membelinya maka dia bertanya kepada linus tentang apakah arti
nessus itu sebenarnya, karena gates merasa takut jika ketidaktahuannya tentang arti
nessus akan menggagalkan rencananya untuk membeli nessus itu.

gates: nus, nessus itu apa artinya yah?
linus: waduh, coba dunk digunakan itu msn search beta muw itu
gates: hmm, (gates terlihat berfikir dengan malasnya untuk memanfaatkan salah satu andalannya MSN Search beta)
linus: bagaimana?
gates: apa dork yang biasa digunakan?
linus: MSN search beta punya dork (*nonsense)

Setelah sekian lama mencari dengan berbagai kata kunci di search engine keluarannya
akhirnya dengan tersenyum gates berkata,

gates: setelah dicari-cari maka aku simpulkan itu berasal dari yunani, merupakan nama
dari salah satu Centaur yang di bunuh oleh hercules, dan kemudian darahnya membunuh hercules

linus: halah, masih kurang canggih search enginemu, kurang tepat, itu dari bahasa jawa lho 😀
gates: lah kok bisa?
linus: iyah pada saat Renaud Deraison melakukan pentest di sebuah perusahaan, dan menemukan
banyak vulnerabilities dengan tools yang ia buat, maka IT security perusahaan tersebut
akhirnya marah2, dan renaud pun habis dimarahi karena Manajer tersebut malu bukan kepalang.
gates: Lalu apa hubungannya ? (seraya dengan cepat mencoba memeriksanya di search engine miliknya)
linus: untuk mengenang hal itu Renaud pun memberi nama tools yang baru ia ciptakan dengan nama nessus
gates: halah kok bisa (sambil membuka tab IE 7 miliknya untuk menuliskan penjelasn linus ini di blognya)
linus: karena nessu …  artinya adalah marah dalam bahasa jawa, dan marah-marah berarti nessu-nessu
karena itu dia beri nama nessus (s; untuk jamak)
gates: wow, amazing.. what is your search engine linus? *seraya memposting tulisannya
linus: damn, ternyata kau memang benar pencipta “wind blows”, i was kidding dude!
gates: #@^$$#&*#^!^!

Semua cerita diatas adalah bohong, semua karakter adalah palsu, kesamaan nama adalah
bukan kebetulan 😛

[ Password = Usernamenya ]

Seorang Bos disebuah perusahaan IT ternama terlihat marah-marah di telpon
dan terlihat frustasi, ternyata dia pusing dikarenakan dudul sang administrator kantornya sakit
dan tidak dapat masuk kantor, sementara dia perlu masuk ke komputer pribadi miliknya
dan tidak memiliki informasi login

Bos  : dul, gimana biar saya bisa login di komputer saya?
dudul: gampang pak , tinggal isikan password dan username saja
Bos  : baiklah,tolong kamu diktekan kesaya

Karena si dudul berfikir sangat mudah untuk menyadap pembicaraan via telepon maka
dia memutuskan untuk hanya memberikan bos sebuah “hint” untuk petunjuk/penginggat,

dudul: pak, passwordnya itu sama dengan usernamenya
BOs  : halah kamu dul, saya itu ga tanya passwordnya, saya tau itu
yang saya ndak tau itu usernamenya apa
dudul: #@%!#%!#^^!!&#!&#&&&

*- $e18dot008dottxt – echo|zine – issue#18 – 280308 -*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: