Beranda » chat » [log]:hasil chat yg aneh

[log]:hasil chat yg aneh

Start here

Di pagi hari yang sejuk, yang jauh dari aksi demo dan bakar2, seorang anak muda manis baik hati menikmati gorengan plus teh sedang online :

brillianty1987: hi..
brillianty1987: can you crack the yahoo ID?
$#$% &%$s: hai juga
$#$% &%$s: Yes I can..
$#$% &%$s: what for?
brillianty1987: i lost my yahoo password
brillianty1987: someone stole my password
brillianty1987: last night
brillianty1987: this morning I try to open, then I can’t
brillianty1987: pusing deh
$#$% &%$s: hahah
brillianty1987: bantuin dong, please.. udah forgot password tapi ttp ga bisa
$#$% &%$s: km masuk ke Y!M pake pass?
brillianty1987: iya, aku punya 2 yahoo ID
brillianty1987: yg satunya ga bisa dibuka
BUZZ!!!
$#$% &%$s: buat aja lagi..simple kan?gak perlu pusing…
brillianty1987: yeee…
brillianty1987: menurutmu dong!
brillianty1987: ah, you are not helpful
brillianty1987 has signed out. (5/30/2008 11:56 AM)

$#$% &%$s: haha…I’am not fucking cracker!
$#$% &%$s: are you student consultan??

: Emang yahoo tempat perkumpulan orang2 bodoh apa?merka punya engineer yg jago2. Dan pesan moralnya adalah: Tipu daya dengan alasan seperti diatas adalah BASI!BASI!!..like “lupa password Xp,tulung dunk bantuin bongkarnya?”. Dasar pemalas!toekang tipu!

Kemudian saya liat view profile si peminta tolong….hm ternyata emang dia punya banyak ID..dan punya bbrapa blog….pantaslah.

Iklan

2 Komentar

  1. Aulia berkata:

    tertipu jadinya ya mas!

  2. usamah berkata:

    Dia mau ngakali saya untuk kasih tahu trik nya dengan cara minta bantuan :)..dia berpura-pura gitu lho.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: