Beranda » coretan » Polisi lalu [lintas] itu…

Polisi lalu [lintas] itu…

Start here

Basbang…..

Perompak berseragam!!

updates: Serakah banget sih! Kalian dah disumbang lebih-kurang 50 M pertahun oleh AS (Congressional Research Service (CRS)), ingat juga saudara kalian, dansus 88, telah membiayayai (Far Eastern Economic Review (FEER), 13 November 2003, Pemerintah Amerika mengeluarkan dana 16 juta dollar (sekitar Rp 150 milyar) ).

There is no free lunch , wajar klo yg anti dg AS mudah sekali di”amankan”.

ya..ya..ini bukan tentang serakah tidaknya, tapi mentalitas! Padahal, udah ada aturan bahwa polisi yang melaporkan tindakan suap/uang damai akan diberi imbalan. Dan juga penyogok akan masuk bui?

Note: Setelah meloloskan diri yg memacu adrenalin 😀 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: